Formasi Coc Th6

Game coc saat ini menjadi game moble yang masih diminati masyarakat di berbagi belahan dunia. Dan bikla anda sudah sering bermain coc ini, maka anda pasti juga sering bermain coc ini maka mungkin anda akan sering merasa kesuklitan dalam menyusun town hall (th) yang sulit untuk diserang lawan, tewrlebih lagi bila telah memasuki th dengan level tinggi  seperti misalnya saaty menyusun formasi coc th6.

Formasi Coc Th6

Unsur-Unsur Dalam Menyusun Formasi Coc Th6

Formasi coc th6 memang menjadi hal yang cukup sulit untuk dibangun, dan diperlukan startegi yang tepat untuk bisa terhindar dari kehancuran yang parah dari musuh. Dan agar anda bisa memiliki pertahan yang baik, cobalah anda memenuhi beberapa hal berikut agar anda bisa bertahan dengan baik.
  • Pada bagian tambang, maka hal yang perlu anda miliki ialah penyimpanan elixir level 10 sebanyak 2 buah; penyimpanan gold level 10 sebanyak 2 buah;  6 pengumpul elixir level 10; dan juga 6 tambang gold leverl 10.
  • Untuk sisi penyerangan, maka bangunan yang cocok untuk digunakan dalam penyerangan antara lain sebuah laboratory level 3; 3 barracks level 7; 1 clan castle level 3; serta 3 army camps level 5.
  • Dan untuk bagian pertahanan, maka lebioh baik gunakan beberapa hal berikut untuk dapat memperkuat pertahanan anda. Beberapa hal tersebut antara lain 4 bomb; 125 walls; 1 bpmb besar; 4 spring traps; 1 air defense level 4; 3 cannons level 7; 3 archer level 7; 2 mortars level 4; serta 2 wizard level 3.

Tipe Pertahanan Yang Pas Untuk Formasi Coc Th6

Untuk menyusun formasi coc th6, ada beberapa tipe base pertahanan yang bisa anda terapkan, dan tipe pertahanan tersebut dapat disesuaikan dengan tujuan anda. Tipe pertahanan tersebut antara lain:
  • tipe farming, tipe ini biasanya vbertujuan agar pemain bisa mendapatkan lebih banyak gold ataupun elixir. Dan agar pemain tidak kecurian storage dalam jumlah besar dan dapat memiliki shield yang lama, maka biasanya pemain memilih untuk menempatkan town halldi luar pagar.
Formasi Coc Th6

  • tipe trophy, tipe ini biasanya dilakukan bagi pemain yang ingin mendapatkan lebih banyak trophy atau juga mempertahankannya. Sehingga  untuk melakukan hal ini, pemain akan menjaga town hall-nya dengan ketat dan akan menempatkan base ayng dapat mencegah penyerang untuk mendapatkan banyak bintang saat desanya disersang.
  • tipe hybrid, tipe pertahanan ini merupakan kombinasi dari tipe trophy dan juga farming. Sehingga diharapkan pemain akan dapat mempertahankan trophy-ntya dengan baik dan juga bisa mempertahankan gold dan eleixir yang dimilikinya.
Itulah beberapa hal yang mesti anda perhatikan dalam menyusun formasi coc th6. Selamat Imencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Formasi Coc Th6"

  1. Wah manteb ni, baru tahu kalau ada formasi seperti ini. Biasanya ane bikin acakan gitu dan hasilnya ancur semua jika diserang. Thanks gan udah berbagi, ane coba dulu.
    Jika berkenan mampir juga ya: http://www.serbacara.com

    BalasHapus