Formasi Coc Th 4 Terpopuler

Anda sudah mencapai level th berapa dalam game Coc? Jika anda masih sampai ke level yang lebih kecil, berikut ini akan dibagikan mengenai formasi Coc Th 4 terbaik dan terkuat untuk mempertahankan village, trophy, dan loot. Di town hall 4 merupakan awal dari keseruan permainan ini. 
Formasi Coc Th 4 Terpopuler

Di mana anda akan mengupgrade pasukan ke level lebih tinggi dengan menciptakan pasukan yang lebih lebih kuat. Formasi base terbaik merupakan kunci penting untuk mempertahankan kekayaan di dalam game Coc agar tidak di curi pemain yang lain. Karena di game coc ini kita bisa saling menyerang untuk mencuri gold dan elixir.

Formasi Coc Th 4 Terbaik

Di Th 4 pembangunan dibilang cukup singkat maka bersama 2 builder juga lumayan untuk membangun dan mengupgrade village sampai mencapai Th 5. Untuk awalnya kita butuh membangun laboratory maka pasukan bisa diupgrade agar lebih efektif saat melakukan farming. Kemudian kita bisa mengupgrade loot seperti gold dan elixir storage agar bisa menampung semua loot yang dilakukan farming. Hal utama yaitu membangun wall baru. 

Formasi Coc Th 4 Terunik

Bila gold anda cukup, maka upgrade lah wall tersebut sampai ke level atas. Selanjutnya bangun dan upgrade barrack serta archer tower. Sesudah selesai dilanjutkan membangun army camps agar lebih maksimal untuk melakukan farming. Hal utama yang lain adalah mengupgrade clan castle dan air defense tower. Dalam memperbaiki formasi Coc Th 4. Apabila wall sudah dibangun semua, maka village akan aman dari serangan lawan, loot yang berupa gold dan elixir juga tidak akan dicuri, dan trophy pun juga aman.

Formasi Coc Th 4 Terpopuler

Di formasi base farming ini dengan dihancurkannya town hall maka shield akan bertambah da loot yangg sudah dicuri akan aman. Namun resikonya trophy akan menyusut walaupun gold dan elixir tetap aman. Pertahanan war basse dalam formasi Coc Th 4 ini sangat kuat bisa dikatakan setara dengan Th 4 yang menyerang, tidak akan hancur namun itu semua tergantung penyerangannya juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi Coc Th 4 Terpopuler"

Posting Komentar