Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 3 Terpopuler

Hai para pemain Clash Of Clans, Kalian merasa masih Townhall ber-level rendah? Jangan khawatir. Jika anda kalian masih baru pertama bermain Clash Of Clans, berikut ini akan dijelaskan mengenai strategi clash of clans town hall level 3 dengan mudah dan lancar.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 3

Biasanya Pemain Coc yang masih baru akan cepat untuk meningkatkan Townhall-nya ke level tinggi dalam waktu tertentu. Sebenarnya Townhall level 1 itu tidak ada. Townhall level 2 merupakan Townhall yang memang wajib di upgrade oleh setiap pemain Clash-Of-Clans. Seperti yang kita ketahui pada awal bermain saja kita sudah disuruh untuk meng-upgrade Townhall kita dari level 1 ke level 2. 

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 3

Biaya-nya cukup terjangkau yaitu 1000 gold. Setelah anda mencapai Townhall level 2 baru anda dapat bermain Coc yang sebenarnya, di Townhall ini anda akan diperlihatkan mengenai bangunan penyerangan pertahanan. Untuk mencapai Townhall level 3, kalian akan lebih pandai dari sebelumnya. Anda akan melakukan hal baru yang ada di Coc, seperti membangun penyerang dan memasuki League baru. Dibutuhkan biaya sekitar 10.000 Gold untuk upgrade. Ini merupakan strategi cash of clans town hall level 3 yang sekiranya mudah untuk pemain pemula Coc.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 3

Pemain yang sudah masuk Townhall level 2 sudah dapat melakukan farming, atau berburu resources dari base lawan. Caranya dengan Attack atau Goblin Campaign dan tentunya melakukan farming resources untuk mempercepat kemajuan pembangunan base kalian. Anda akan membutuhkan setidaknya 30.000 Gold untuk upgrade wall level 1 ke level 2 yang berjumlah 25, harga upgrade nya sendiri 1.000 Gold. Townhall level 2 dan 3 memiliki keuntungan yakni hampir semua pemain tidak akan bisa menyerang base kalian dan jika diserang oleh musuh Townhall dua tingkat diatas mu nanti, mereka hanya dapat mengambil setengah dari jumlah loot normal yang kamu miliki. Jika kamu ingin melepaskan Shield, kamu tidak perlu cemas akan keberadaan Loot dan serangan dari musuhmu. Hal tersebut merupakan strategi clash of clans town hall level 3 dengan cara farming resource.

Demikian penjelasan mengenai strategi clash of clans town hall level 3 yang sudah dijelaskan di atas, semoga anda bisa naik ke level yang lebih tinggi lagi dalam permainan Coc yang merakyat ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 3 Terpopuler"

Posting Komentar