Formasi COC TH 5 Terbaik

Dalam bermain Clash of Clans pastinya kita mengeluh kenapa base yang kita tata selalu ditembus lawan terus menerus. Untuk mengatasi hal ini kita perlu formasi terbaik untuk menghalangi serangan musuh dari berbagai sudut untuk melindungi desa kita. Disini akan dijelaskan tentang bagaimana mengatur Formasi COC TH 5 Terbaik.

Formasi COC TH 5 Terbaik

Formasi COC TH 5 Terbaik dan Terkuat

Town Hall 5 adalah awal dimana kita memulai serius untuk memperkuat pertahanan base dari village Clash of Clans. Setelah proses upgrade Town Hall 5, disini kita akan ditawarkan beberapa bangunan baru tentunya untuk memperkuat pertahanan desa kita. Untuk melangkah Town Hall 5 sebaiknya anda menyelesaikan upgrade bangunan desa sampai selesai terlebih dahulu. Untuk Formasi COC TH 5 Terbaik dan terkuat disini sebaiknya anda meletakan bangunan defensif dimana bangunan itu lebih kuat dan dapat membunuh musuh lebih banyak, begitu juga untuk penempatan tangki sebaiknya anda meletakan disamping bangunan defensif untuk melindungi musuh yang berusaha mengambil isi tangki anda. 
Baca Juga : Teknik Dan Strategi COC Terhebat
Untuk penempatan Town Hall sendiri sebaiknya anda meletakan bangunan tersebut diluar, hal ini dilakukan karena untuk menghemat jumlah tembok yang terbatas. Dengan begini tembok dapat menutup dan melindungi semua area desa anda.


Formasi COC TH 5 Terbaik Untuk War

Biasanya pemain Clash of Clans memiliki sebuah clan dimana clan adalah tempat berkumpulnya komunitas Clash of Clans untuk saling berbagi informasi untuk mempelajari cara bermain dengan lebih baik. Clan ini tidak hanya berfungsi untuk berbagi informasi saja tetapi juga untuk mengadakan pertandingan antar clan. Untuk mengikuti pertandingan perang antar clan biasanya kita diberi hari untuk persiapan. Dan untuk Formasi COC TH 5 Terbaik disini sebaiknya anda mengatur bangunan Town Hall ditengah karena di pertandingan war bangunan Town Hall sangat berpengaruh dalam mendapatkan bintang, dan disamping itu anda harus meletakan bangunan defensif untuk melindungi Town Hall tersebut. 

Formasi COC TH 5 Terbaik

Pada umumnya untuk Town Hall 5 biasanya musuh menyerang menggunakan balon dan sebagian pasukan darat. Untuk formasi bangunan defensif sebaiknya anda meletakan bangunan Air Defense dimana bangunan tersebut sulit dijangkau musuh untuk menghancurkannya. Air Defense sendiri berfungsi untuk menjaga adanya serangan udara yang berusaha masuk di area kita. Dengan begitu musuh akan kesulitan menghancurkan desa kita dengan mudah.

Dari penjelasan diatas tersebut sekarang anda lebih tahu bagaimana formasi yang harus anda gunakan dalam bermain Clash of Clans.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi COC TH 5 Terbaik"

Posting Komentar