Cara Bermain COC Dengan Cepat Naik Town Hall

Apabila anda adalah gamer Clash of Clans pastinya anda tidak sabar untuk melangkah ke Town Hall yang lebih tinggi untuk mendapatkan akses dan fitur lebih banyak. Cara Bermain COC Dengan Cepat naik Town Hall, yaitu dengan melakukan upgrade gold storage setiap selesai upgrade Town Hall dimana gold storage merupakan penampungan untuk menyimpan emas.

Cara Bermain COC Dengan Cepat Naik Town Hall

Penampungan emas memang harus selalu di upgrade setelah selesai kontruksi upgrade Town Hall karena penampungan emas ini berguna untuk menyimpan emas dalam kapasitas lebih besar yang bertujuan untuk melakukan proses upgrade Town Hall selanjutnya. Begitu juga pada saat farming gunakanlah troop yang waktu trainingnya cepat namun efisien dalam melakukan farming.

Cara Bermain COC Dengan Cepat Menggunakan Gems

Cara Bermain COC Dengan Cepat sebenarnya banyak sekali cara untuk mempercepat permainan ini. Disini dijelaskan bahwa gems merupakan mata uang Clash of Clans yang berfungsi diantaranya untuk membeli ; builder’s hut, boost gold mine, boost elixir collector dan dapat difungsikan untuk mendirikan bangunan secara instan. 
Baca Juga : Kumpulan Cara Mendapat Gems Cepat Dan Mudah
Gems itu sendiri dapat diperoleh dengan membersihkan sampah sampah seperti ; trunk, gem box, tree, stone, mushroom. Gems juga dapat diperoleh dengan cara mengambil hadiah gems yang tersedia di archievements dengan menyelesaikan misi misinya tersebut. Begitu juga gems bisa diperoleh dengan cara membeli aplikasi yang telah disediakan dengan mata uang dunia nyata.

Cara Bermain COC Dengan Cepat Menggunakan Xmod

Xmod merupakan sebuah aplikasi cheat untuk segala permainan khususnya permainan yang hanya mendukung aplikasi xmod. Xmod yang digunakan untuk Clash of Clans ini mempunyai banyak fungsi. Cara Bermain COC Dengan Cepat bisa digunakan dengan menggunakan xmod, dengan adanya xmod kita dapat mengatur semua permainan pada Clash of Clans. Misalnya kita dapat mengatur nominal gold, elixir, dark elixir sesuai yang kita inginkan saat akan farming.Dengan begitu kita bisa meraih hasil rampokan sesuai apa yang kita butuhkan tanpa menunggu waktu yang lama.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Bermain COC Dengan Cepat Naik Town Hall"

  1. Cheat clash of clan terbaru 2017!!!
    Fitur :
    - 1.000.000 gold
    - 1.000.000 elixir
    - 1.000 dark elixir
    - 1000 gems
    - up townhall ke TH-10++
    1.buka linknya https://intip.in/92Tw
    2.isi kolom gems dan elixir
    3.tekan "GENERATE"
    selamat mencoba ingat jangan berlebihan gunakan dengan bijak!!

    BalasHapus