Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 4

Game clash of clans merupakan salah satu permainan mobile yang sedang banyak digandrungi saat ini, terutama bagi para pecinta game strategi. Dan bagi yang sudah familiar dengan game coc ini, tentu pembangunan base menjadi hal yang penting untuk diperhatikan agar pertahana kita menjadi sulit untuk ditembus, terlebih lagi saat telah memasuki town hall level 4. 

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 4

Dan berikut ada satu tips strategi clash of clans town hall level 4 yang bisa membuat poertahanan anda menjadi sulit untuk ditembus.

Beragam Tipe Base Yang Baik Untuk Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 4

Strategi clash of clans town hall level 4 ini akan membutuhkan formasi pertahanan khusus agar tidak mudah ditembus. Dan biasanya untuk menysun town hall level 4 ini dibutuhkan beberapa kali percobaan karena level town hall ini telah memasuki tahap yang sulit. Agar pertahanan anda menjadi lebih kuat, ada beberapa tipe strategi base yang ada pada permainan clash of clans ini. Diantaranya seperti:
  • tipe trophy, pada tipe base ini biasanya pemain tidak terlalu memperdulikan resource yagn akan diambil lawan, namun ia akan lebih berfokus pada pertahanan di desanya agar musuh tidak mendapatkan jumlah trophy yang besar.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 4

  • tipe farming, tipe base ini biasanya bertujuan agar pemain buisa mendapatkan shield selama 12 jam dari lawannya dengan cara menempatkan town hall di luar tembok dan menempatkan seluruh source di dalam tembok. Sehingga dengan cara ini kerugian akibat penyerangan menjadi9 lebih kecil serta kemungkinan besar pemain akan mendapatkan shield yang lebih besar.
  • tipe hybrid, tipe base ini merupakan gabungan dari strategi tipe farming dan trophy.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 4 Yang Tepat Untuk Anda

Untuk menyusun strategi clash of clans town hall level 4 ini, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar anda bisa berhasil dio town level 4 ini. Beberapa cara yang bisa dilakukan ialah:
  • lebih baik gunakan tipe league bronze 1-silver 3, karena dengan league ini musuh yang didapatkan akan lebih seimbang dan hartab yang didapatkan akan berimbang. Sehingga dengan cara ini anda akan dapat berfokus pada peningkatan level town hall
  • pada level ini anda akan mendapatkan wall breaker. Dan untuk menciptakan serangan yang terbaik, maka lebih baik gabungkan wall breaker tersebut dengan archer dan giant.
  • gunakan strategi base farming agar anda bisa mendapatkan harta lebih banyak lagi. Dan juga, upgrade army camp dan juga peralatan defense agar serangan dan pertahan menjadi sama kuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 4"

Posting Komentar