Formasi COC TH4 Terbaik

Halo para gamers clash of clans kali ini saya akan membahas bagaimana cara menyusun base coc kalian dengan baik dan anti rata. Namun khusus pada artikel ini untuk base town hall level 4 ya guys. Mungkin anda mencari info formasi coc th4 ini karena sering hancur di serang orang lain maka dari itu saya akan membantu anda untuk menjelaskan strategi terbaik coc th4 yang terbaru ini.

Formasi COC TH4 Terbaik

Formasi COC TH4 Terbaik

Sebelumnya saya sebut kan ada 3 tipe atau jenis base menurut kegunaan anda menyusun base th4nya yakni base farming yaitu base khusus untuk mencari gold dan elixir jadi storage gold dan elixirnya taruh di tengah base dan mengesampingkan town hall diluar tembok agar mudah di hancurkan musuh guna mendapatkan shield, memang anda akan kehilangan banyak tropi namun tropi tidak lah penting bagi anda yang masih th4 karena justru terlalu tinggi jumlah tropi anda akan bertambah banyak musuh yang kuat menyerang base anda. berikut contoh base farming th4: 

Formasi COC TH4 Terbaik

Formasi COC TH4 Terkuat

Berikutnya adalah base tropi nah kalau anda memang tidak fokus pada gold dan elixir (pasti anda orang kaya) anda bisa langsung mengumpulkan tropi dengan menggunakan pertahanan town hall di letakan di tengah base dan mengesampingkan storage gold dan elixir anda di luar tembok, namun anda jangan berharap bisa menabung gold dan elixir hingga penuh. 

Formasi COC TH4 Terbaik

Menurut saya jangan menggunakan layout base tropi terlebih dahulu karena pertahanan anda yang masih th4 masih minim dan mudah di ratakan. Berikut contoh formasi coc th4 base tropi: 

Formasi COC TH4 Terbaik

Formasi COC TH4 Terbaik

Formasi COC TH4 Hybrid

Nah sekarang kita membahas base gabungan dari tropi dan farming yakni base hybrid. Dengan base ini bisa di indikasikan letak townhall dan storage gold, elixir anda berdekatan di dalam tembok, dengan di kelilingi canon dan archer tower membuat townhall dan storage anda aman. 

Formasi COC TH4 Terbaik

Namun tetap saja tidak terlalu efektif karena level canon yang masih mentok level 5 ini kurang kuat menahan giant yang memiliki darah banyak. Berikut contoh formasi coc th4 hybrid : 

Formasi COC TH4 Terbaik

Formasi COC TH4 Terbaik

Ini lah artikel tentang menyusun layout base Formasi COC TH4 yang terbaik dan terkuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi COC TH4 Terbaik"

Posting Komentar