Formasi Coc Unik 2016

Coc saat ini telah menjadi game mobile yang digandrungi oleh berbagai kalangan, karena game ini memberikan kesenangan tersendiri dalam menyusun strategi baik saat menyerang atau bertahan  terhadap musuh. Dan dalam menysun formasi ini, para pemain memiliki susunan tersendiri dalam menyusun base-nya yang dapat membuat base tersebut menjadi sangat tangguh dalam bertahan dan baik saat menyerang desa. Namun terkadang, tidak jarang para pemain coc menyusun suatu formasi base coc menjadi formasi coc unik.

Formasi COC Unik

Bisa dikatakan sebagai formasi coc unik, karena terkadang para pemaincoc menyusun base-nya menjadi suatu bentuk tertentu, seperti bentuk hewan, benda, atau juga suatu karakter  animasi tertentu. Sehingga coc ini terkadang malah dijadikan sebagai ajang untuk berkreasi oleh para pemainnya. Meki belum diketahui apakah base dengan bentuk unik tersebut juga efektif untuk bertahan, namun setidaknya itu bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para pemain coc, baik sang pembuat base maupun juga bagi yang menyerang base tersebut.

Dan bila Anda penasaran dengan model base unik tersebut, berikut beberapa contoh formasi coc unik yang pernah dibuat oleh para pemain coc saat mereka memainkannya.
- Model Ikan

Formasi Coc Unik 2016

- model Kupu-kupu

Formasi Coc Unik 2016

- Model Penyu

- Model Pesawat

Formasi Coc Unik 2016

- Model Tengkorak

Formasi Coc Unik 2016

- Model Sekop
Formasi Coc Unik 2016

- Model Lapangan Sepak Bola
Formasi Coc Unik 2016

- Model Serangga
Formasi Coc Unik 2016

- Model Megaman

Formasi Coc Unik 2016

Itulah beberapa formasi coc unik yang pernah dibuat oleh para pemain coc. Semoga hal ini bisa menginspirasi anda untuk membuat formasi coc yang lebih unik namun tetap dengan membuat desa anda menjadi kuat baik saat menyerang ataupun saat bertahan. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi Coc Unik 2016"

Posting Komentar