Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6

Clash of Clans merupakan game strategi yang sangat populer di Indonesia. Game ini tidak hanya dimainkan di kalangan muda saja namun juga dimainkan di kalangan orang dewasa. Dalam permainan ini memiliki tingkatan Town Hall dimana Town Hall tersebut menentukan banyaknya bangunan dan fitur yang dimiliki. 

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6

Setiap Town Hall pastinya memiliki strategi yang berbeda beda dalam melakukan serangan terhadap musuh. Misalnya Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6, disini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana dan strategi apa saja yang harus digunakan untuk Clash of Clans Town Hall.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6 Farming

Clash of Clans Town Hall level 6 adalah dimana kita mulai serius  memperhatikan base untuk menjadi lebih kuat dari serangan musuh. Dan untuk meningkatkan kekuatan defense, pastinya anda memerlukan strategi baru untuk melakukan farming. Untuk Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6 disini sebaiknya anda mulai menggunakan pasukan yang lebih kuat untuk menembus pertahanan musuh misalnya anda menggunakan giant, dimana pasukan tersebut memiliki hitpoint yang cukup besar. Kenapa kita harus menggunakan giant? Ya, karena dalam base Town Hall level 6 ini sudah memiliki 2 bangunan mortar yang dapat menyapu bersih pasukan kita, oleh karena itu kita juga harus pintar untuk memilih pasukan. 
Baca Juga : Cara Memilih Strategy COC Terbaik Secara Mudah
Selain menggunakan giant kita juga harus membutuhkan wall breaker sebagai penghancur tembok musuh, dengan begitu giant dapat masuk dengan mudah. Tidak hanya itu saja, kita juga harus menggunakan barbarian sebagai pembantu giant di belakang dan menggunakan archer untuk menyerang bagian luar musuh. Dengan begini anda sekarang tidak lagi kesusahan dalam melakukan farming.

Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6 Clan Wars

Di dalam bermain Clash of Clans Town Hall level 6 pastinya anda juga membutuhkan strategi untuk clan wars. Clan wars adalah perang antar clan yang terdiri dari beberapa anggota clan satu dan clan lainnya. Clan wars biasanya dilaksanakan untuk melatih anggota berperang dengan clan lain, dan melatih kekompakan anggota untuk saling membantu dalam berperang. Untuk melakukan clan wars sendiri tentunya anda membutuhkan strategi khusus untuk meraih tiga bintang dalam menembus pertahanan musuh. Disini dapat dicontohkan tentang bagaimana Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6 dimana strategi ini berbeda dengan strategi yang digunakan saat kita melakukan farming. Untuk melakukan clan wars kita dapat menggunakan dengan serangan udara yaitu dengan pasukan balon. Mengapa hal ini harus dilakukan? Ya, karena untuk menghindari banyaknya jebakan, begitu juga untuk menghasilkan hasil yang pasti tentunya. 

Untuk menggunakan balon disini kita harus melemahkan bangunan air defense terlebih dahulu, karena air defense sendiri sangat berpengaruh atas keberhasilan kita untuk meraih kemenangan. Tidak hanya itu saja kita juga memerlukan beberapa pasukan darat untuk membantu melemahkan isi Clan Castle lawan, tidak lupa kita juga harus meminta bantuan dari clan. Bantuan dari clan disini sangatlah berpengaruh dalam menghancurkan pertahanan lawan. Dengan adanya strategi ini kita tidak lagi kesusahan untuk menghancurkan lawan kita.

Dari beberapa strategi yang kita bahas diatas semoga anda tidak ragu lagi dalam memainkan Clash of Clans Town Hall level 6.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Clash Of Clans Town Hall Level 6"

Posting Komentar