Formasi COC

Clash of Clans merupakan permainan strategi dimana permainan ini dapat kita atur sesuai  dengan keinginan kita. Permainan ini tidak hanya dimainkan untuk menyerang musuh saja tetapi  juga untuk mempertahankan desa kita . Untuk mempertahankan desa, kita dapat mengatur Formasi COC dengan cara menata base desa kita menjadi lebih kuat. 

Formasi COC

Untuk mengubah base desa, kita dapat merubahnya dengan cara pilih menu layout editor yang telah disediakan pada Clash of Clans. Disana kita dapat mengubah base desa kita dengan sesuka hati.

Formasi COC Type Farming

Di dalam permainan Clash of Clans ini kita sangat membutuhkan formasi base dimana formasi tersebut berperan untuk melindungi pertahanan desa kita dari serangan musuh. Untuk Formasi COC kita bisa menggunakan banyak formasi dengan tujuan yang berbeda beda. 
Baca Juga : Trik Ampuh Formasi COC Terbaik
Seperti misalnya formasi yang akan digunakan adalah formasi type farming, formasi ini memiliki tujuan untuk mendapatkan shield lebih lama dimana formasi tersebut adalah dengan cara menaruh Town Hall diluar tembok dan menaruh semua lot kedalam arena desa yang telah dilindungi bangunan defensif.

Formasi COC Type Trophy

Formasi COC type trophy ini adalah formasi dari kebalikan formasi type farming, karena formasi ini memiliki tujuan yang berbeda dengan formasi farming. Formasi type trophy pada umumnya digunakan untuk menjaga trophy tetap stabil karena letak Town Hall dari formasi ini diletakkan di luar base. 

Formasi COC

Jadi pada saat musuh menyerang desa kita, musuh hanya mendapatkan trophy sedikit dari hasil serangannya. Sebagian besar Formasi COC ini digunakan pemain Clash of Clans hanya untuk mengejar trophy saja dengan tujuan untuk meraih bonus lebih banyak atau hanya untuk mengejar misi archievements demi mendapatkan gems.

Jadi untuk formasi mengenai permainan Clash of Clans, kita dapat menggunakan formasi dengan type yang berbeda beda dengan tujuan yang berbeda beda juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi COC"

Posting Komentar