Strategi Clash Of Clans

Clash of Clans merupakan permainan strategi, dimana permainan ini sedang banyak dimainkan oleh gamers seluruh kalangan muda dan kalangan tua sekalipun. Di dalam permainan ini kita bisa berperang dengan pemain lain melalui online dan juga dapat berperang antar clan. 

Strategi Clash Of Clans

Untuk memainkan permainan ini kita membutuhkan strategi khusus untuk memenangkannya. Disini akan dijelaskan tentang Strategi Clash Of Clans dimana strategi ini dapat digunakan saat kita sedang melakukan farming atau saat kita sedang perang antar clan.

Strategi Clash of Clans Farming

Sebelum mengenal strategi farming dalam Clash of Clans, disini perlu diketahui bahwa permainan ini memiliki beberapa tingkatan dimulai dari tingkatan Town Hall pertama sampai Town Hall 10. Kenapa kita harus mengetahui tingkatan Town Hall untuk menentukan strategi? Ya, karena pada setiap Town Hall pastinya memiliki kekuatan benteng yang lebih kuat. Oleh karena itu kita pastinya juga harus memilih pasukan yang lebih kuat untuk menjebol benteng tersebut. 
Baca Juga : Trik Rahasia Mendapatkan Gems Dengan Mudah
Untuk mengetahui cara Strategi Clash of Clans farming disini bisa dicontohkan misalnya strategi  farming untuk Town Hall 5. Pada umumnya strategi yang digunakan untuk farming Town Hall 5 ini biasanya menggunakan pasukan seperti Barbarian, Archer, Goblin, dan beberapa Wall Breaker. Hal itu digunakan karena tidak hanya biaya pembuatan pasukan yang murah, namun proses yang digunakan juga tidak makan waktu terlalu banyak dan pasukan tersebut cukup efisien untuk digunakan.

Strategi Clash of Clans Clan Wars

Dan untuk Strategi Clash of Clans clan wars biasanya menggunakan pasukan yang memiliki hitpoint yang tinggi dan memiliki damage yang tinggi juga. Pasukan clan wars pada umumnya menyesuaikan benteng pertahanan lawan, misalnya kita akan menyerang Town Hall level 7. 

Strategi Clash Of Clans

Town Hall level 7 pada umumnya pasukan yang kita gunakan adalah pasukan dragon, karena pasukan tersebut cukup efisien dan mudah digunakan. Dan untuk spell disini biasanya menetukan bangunan defensif lawan, begitu juga kita harus meminta bantuan clan karena bantuan clan sangat berpengaruh sekali atas kemenangan kita saat war.

Jadi untuk meraih hasil yang baik dalam bermain Clash of Clans, kita memang membutuhkan strategi khusus untuk memenangkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Clash Of Clans"

Posting Komentar