Cara Main COC Untuk Pemula

Pastinya anda sering mendengar nama permainan Clash of Clans ? Ya, Clash of Clans adalah permainan strategi yang populer hingga saat ini. Permainan ini cukup mudah untuk dimainkan, jadi bagi anda yang penasaran dan tertarik ingin memainkan permainan ini silahkan untuk mengunduh aplikasi Clash of Clans. Dan Cara Main COC Untuk Pemula, anda dapat mempelajari dengan mengikuti tutorial pada saat memulai permainan Clash of Clans.

Cara Main COC Untuk Pemula

Strategi Cara Main COC Untuk Pemula

Bermain Clash of Clans tidak hanya dengan menyerang dan mempertahankan pertahanan sekuat mungkin. Permainan ini juga mengajak kita untuk bagaimana mengatur strategi dengan sebaik mungkin untuk menyelesaikan misi sebaik mungkin dan tentunya dapat menyelesaikan misi secara tepat waktu. Yang harus perlu anda ketahui tentang strategi Cara Main COC Untuk Pemula yaitu dengan cara menyusun rancangan rencana dalam menyelesaikan misi secara benar dan tepat waktu. Misalnya seperti menjadwal builder anda untuk bekerja .
Baca Juga : Kumpulan Bermain COC Agar Selalu Menang
Builder di dalam permainan ini memiliki peran yang sangat besar karena dengan adanya builder kita dapat upgrade pertahanan desa menjadi semakin kuat. Builder juga tidak sembarangan untuk melakukan pekerjaanya, anda harus menjadwal builder dalam melakukan pekerjaan selanjutnya. Dengan begitu perkembangan pertahanan desa akan lebih teratur. Dan untuk melakukan proses upgrade disini anda memerlukan gold dan elixir, dimana keduanya berfungsi untuk membayar proses upgrade pembangunan desa. Untuk melindungi gold storage dan elixir storage, anda harus menempatkan keduanya tersebut ketempat lebih aman dimana musuh tidak dapat menjangkaunya. Sehingga anda tetap bisa melakukan upgrade bangunan selanjutnya dengan menggunakan gold dan elixir yang telah anda kumpulkan.

Cara Main COC Untuk Pemula Dengan Bergabung Clan

Clan adalah sebuah tempat dimana komunitas yang terdiri dari beberapa pemain Clash of Clans. Dengan adanya clan pemain Clash of Clans dapat berdiskusi dengan pemain lainnya, begitu juga clan bisa digunakan untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dengan adanya fitur chat yang telah disediakan.Dan Cara Main COC Untuk Pemula yang ingin bergabung dengan clan pemain lain adalah dengan cara membangun bangunan Castle Clan, dengan begitu anda akan mendapatkan akses untuk bergabung dengan clan pemain lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main COC Untuk Pemula"

Posting Komentar