Cara Bermain COC Pertahanan

Clash of Clans merupakan game strategi dimana kita dapat mengatur permainan ini dengan sesuka hati kita, begitu juga kita dapat mengatur pertahanan kita sendiri untuk melindungi desa kita. Untuk memperkuat pertahanan, kita harus menggunakan tembok untuk menghambat serangan lawan masuk ke dalam dan tidak hanya itu saja, kita juga harus membangun bangunan defensif untuk membantu perlawanan saat musuh berusaha menjebol pertahanan desa kita.

Cara Bermain COC Pertahanan

Cara Bermain COC untuk membangun pertahanan, kita harus menggunakan emas untuk membangun tembok dimana musuh akan terhambat saat melakukan serangan dan berusaha masuk ke dalam pertahanan desa kita. Dan kita juga bisa menggunakan emas untuk membangun bangunan defensif sebagai perlawanan terhadap musuh seperti ; cannon, mortar, archer tower dan wizard tower.

Cara Bermain COC Loot

Untuk membangun sebuah pertahanan yang kuat dan memiliki pasukan yang kuat untuk menyerang musuh, kita memerlukan emas dan elixir sebagai uang untuk membangun bangunan defensif dan upgrade pasukan. Kata loot ini dapat diartikan bahasa Indonesia yaitu merampok atau merampas hasil emas, elixir maupun dark elixir.
Baca Juga : Berbagai Cara Bermain COC Agar Selalu Menang
Mengenai Cara Bermain COC loot ini kita dapat melakukannya dengan cara menyerang pemain lain, dengan begitu kita akan mendapatkan emas, elixir, dan dark elixir untuk melakukan proses upgrade desa kita. Begitu juga untuk mendapatkan loot saat perang antar clan, kita bisa mendapatkan loot dengan cara menyerang anggota lawan dengan hasil kerusakan 50% atau hanya merusak Town Hall anggota lawan saja.

Cara Bermain COC Android

Pada dasarnya permainan Clash of Clans ini bermula dari permainan IOS yang dibuat oleh supercell. Seiring berjalannya waktu permainan ini telah menarik perhatian banyak gamers dan dengan begitu pihak supercell telah mengembangkan permainan yang sekarang ini dapat diunduh pada playstore di android. Cara Bermain COC di android yaitu dengan cara mengunduh aplikasi Clash of Clans yang terdapat di playstore yang telah disediakan pada android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain COC Pertahanan"

Posting Komentar