Cara Main COC

Clash of Clans merupakan game strategi dimana kita diberikan hak untuk dapat mengatur semua permainan ini. Mungkin permainan ini cukup sulit bagi pemain pemula Clash of Clans. Untuk Cara Main COC bagi pemula yang masih tidak tahu cara bagaimana untuk memainkan game ini adalah dengan cara mengikuti tutorial yang muncul ketika anda baru pertama masuk game Clash of Clans. Dengan begitu anda pastinya akan tahu bagaimana cara untuk memainkan game tersebut.

Cara Main COC

Cara Main COC Mudah

Untuk membangun desa anda supaya dapat berkembang lebih cepat, sebaiknya anda perlu menyerang pemain lain untuk mendapatkan gold dan elixir lebih banyak. Untuk mendapatkan jumlah gold dan elixir dengan jumlah yang lebih banyak tentunya anda perlu upgrade gold storage dan elixir storage dimana anda dapat menyimpan hasil rampokan gold dan elixir dengan kapasitas tampungan lebih besar. 
Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems COC Dengan Mudah Dan Cepat
Dengan begitu kita dapat melakukan research di laboratory yang berguna untuk untuk menghasilkan pasukan yang lebih kuat untuk melakukan penyerangan terhadap pemain lain. Untuk Cara Main COC saat menyerang, anda cukup klik attack yang terletak pada ujung kiri bawah pada layar ponsel smartphone anda. Disana akan terdapat tampilan desa desa pemain lain untuk anda serang.

Cara Main COC

Tips Cara Main COC Untuk Mendapatkan Gems

Gems merupakan mata uang yang berlaku didalam permainan Clash of Clans. Gems disini memiliki pengaruh banyak di dalam permainan Clash of Clans dimana gems dapat digunakan misalnya untuk membeli builder hut dan juga dapat digunakan untuk menyelesaikan proses konstruksi secara langsung tanpa menunggu waktu yang telah ditentukan saat proses kontruksi sedang berjalan.
Untuk mengetahui tips bagaimana Cara MainCOC untuk mendapatkan gems yaitu dengan cara sebagai berikut ;
  1. Kita dapat mendapatkan gems lebih banyak dengan cara menyelesaikan misi misi yang telah tercantum di achievements.
  2. Kita juga dapat mendapatkan gems dengan cara membersihkan sampah sampah yang muncul di sekitar arena desa anda.
  3. Cara lain untuk mendapatkan gems dengan jumlah lebih banyak yaitu dengan membeli gems di shop yang telah disediakan dalam permainan tersebut, dan untuk membelinya kita harus menggunakan mata uang nyata dunia.
Dari semua cara main coc terutama untuk pemula mungkin sudah paham dengan semua yang telah dijelaskan diatas. Jadi untuk pemula tidak perlu bingung lagi untuk memainkan permainan Clash of Clans karena masih ada banyak cara lagi untuk mengetahui lebih dalam tentang cara main Clash of Clans ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Main COC"