Cara Bermain COC Pemula Dengan Cepat

Anda pastinya sering mendengar nama Clash of Clans. Clash of Clans ini memang telah sukses menarik perhatian gamers untuk memainkannya, dan bukan hanya itu Clash of Clans juga mudah sekali untuk memainkannya yaitu hanya dengan mengunduh aplikasi Clash of Clans di toko yang telah disediakan pada beberapa smartphone. Dan Cara Bermain COC Pemula ini cukup mudah untuk memainkannya karena pada permainan tersebut menyediakan tutorial bagaimana cara bermain Clash of Clans, jadi anda tidak perlu kesusahan untuk mengikuti permainan ini.

Cara Bermain COC Pemula Dengan Cepat

Setelah mengikuti semua tutorial bagaimana cara bermain, tentunya anda tidak sabar untuk melangkah ke Town Hall yang lebih tinggi. Untuk memainkan permainan ini memang cukup lama apabila anda bermain secara individu, jadi untuk memainkannya anda harus bergabung di komunitas Clash of Clans atau yang disebut Clan. Dan untuk fungsi clan ini sendiri sangat berpengaruh terutama bagi pemain pemula, karena dengan adanya clan anda dapat terbantu dalam perkembangan desa anda yang masih kecil.

Cara Bermain COC Pemula Naik Trophy

Perlu diketahui bahwa dari beberapa pemain Clash of Clans pemula mungkin banyak yang mengabaikan trophy. Disini dijelaskan bahwa trophy di dalam Clash of Clans ini menentukan posisi peringkat setiap pemain, begitu juga trophy sangat berpengaruh dalam proses loot karena setiap trophy memiliki jumlah bonus yang berbeda beda.
Baca Juga : Kumpulan Bermain COC Mudah Untuk Pemula
Dan untuk Cara Bermain COC Pemula yang ingin menaikkan trophy ke tingkat lebih tinggi yaitu misalnya dengan cara  memperkuat pertahanan desa, menyerang desa yang mudah, menyerang Town Hall yang berada diluar, merevenge musuh.

Cara Bermain COC Pemula Untuk Membuat Castle Clan

Castle Clan merupakan sebuah bangunan yang berfungsi untuk tempat berkumpulnya troops untuk digunakan sebagai bantuan untuk menyerang desa lain. Castle clan dapat diisi oleh teman satu clan dimana tempat kita bergabung dengan sebuah clan. Ada beberapa tingkatan untuk castle clan dimana yang membedakannya terdapat pada jumlah troop yang dapat diisikan. Untuk tahapan pertama adalah sebanyak 10 troops, kemudian 15 troops, 20 troops, 25 troops dan berlaku kelipatannya hingga maksimum Town Hall. Sampai saat ini Town Hall yang tersedia adalah hingga Town Hall 10 dimana Town Hall 10 tersebut memiliki kapasitas troop clan castle 35.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain COC Pemula Dengan Cepat"

Posting Komentar