Cara Main Coc Di Pc

Cara main Coc di PC atau laptop sangat lah mudah. Tidak perlu cara yang susah dan repot untuk bermain game Coc ini. Anda cukup menginstal satu aplikasi saja di komputer anda. Aplikasi tersebut yaitu bluestack. Jika anda belum punya aplikasi bluestack, anda bisa mendownloadnya di google. Aplikasi bluestack ini harus didukung dengan minimal memori 2gb. 

Cara Main Coc Di Pc

Aplikasi bluestak ini bisa dijalankan pada semua sistem operasi khususnya di windows dan mac OS. Berikut ini akan dijelaskan cara main Coc di Pc dengan mudah dan lancar. Berikut penjelasannya:
  1. Download aplikasi bluestack langsung dari websitenya nya di situs www.bluestacks.com.  
  2. Install di laptop kamu, saat penginstalan di PC, anda harus connet ke internet. Penginstalan tersebut membutuhkan waktu yang lama.
  3. Silahkan dicentang App Store Access dan App Notification, agar BlueStacks dapat bekerja secara optimal. Selanjutnya, klik tombol "Install".
  4. Setelah proses install selesai, lakukan sinkronisasi akun gmail anda dengan aplikasi Bluestacks, hal ini agar aplikasi Bluestacks bisa mengakses playstore.
  5. Setelah proses sinkronisasi selesai, sekarang anda bisa mengakses playstore.
  6. Download game COC langsung dari playstore, kalau sudah punya APK nya bisa juga di install langsung, sama seperti saat menginstall APK mentah di smartphone android. Namun lebih baik download langsung dari playstore.
  7. Setelah proses install game selesai, sekarang kamu sudah bisa main Coc dan mengetahui cara main Coc di Pc anda.
  8. Cari aplikasi Clash of Clans atau aplikasi lain di Search Box, kemudian klik “Install”.
  9. Kemudian kamu bisa download Aplikasi dari Google Play, tetapi kamu akan diminta untuk Sign-in terlebih dahulu sebelum download. Pilih source yang kamu inginkan, kemudian download dan install.
  10. Setelah instalasi CoC selesai, kamu bisa mengakses aplikasi melalui tab "My Apps".
Cara Main Coc Di Pc

Dengan menggunakan aplikasi BlueStacks ini, kamu bisa bermain dan mengetahu cara main Coc di PC dengan mudah. Bahkan games dengan grafik yang sangat tinggi pun bisa anda mainkan dengan lancar dan mudah.

Demikian penjelasan mengenai cara main Coc di Pc dengan mudah dan lancar melalui aplikasi bluestack, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda dalam bermain game clash of clans. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main Coc Di Pc"

Posting Komentar