Cara Bermain COC Dengan 2 Akun

Tahukah anda jika kita bermain COC dengan menggunakan ponsel Android, kita dapat memainkannya dengan menggunakan 2 akun sekaligus tanpa harus menghapus akun pertama yang sudah terdapat game COC nya? Ya, hanya dengan menggunakan akun Gmail baru lagi anda bisa membuat akun COC di ponsel Android anda secara mudah dan dapat mengaktifkannya secara langsung namun tidak dalam waktu yang bersamaan.

Cara Bermain COC Dengan 2 Akun

Untuk Cara Bermain COC Dengan 2 Akun, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memiliki 2 akun gmail yang berbeda kemudian memasukkannya pada ponsel Android anda beserta passwordnya. Jika anda ingin menggunakan akun baru, maka anda tinggal masuk pada menu setting pada game COC kemudian pilih menu Connected dimana tombol tersebut berguna untuk mengganti akun yang sudah ada dengan akun baru yang ingin anda gunakan. Lalu selanjutnya akan muncul pilihan untuk menggunakan akun google yang mana. Pilih salah satu dan ketikkan CONFIRM pada kotak yang sudah disediakan dengan menggunakan CAPSLOCK.

Tips dan Cara Bermain COC Dengan 2 Akun

Adapun beberapa tips Cara Bermain COC Dengan 2 Akun agar akun anda aman dan tidak takut terhapus atau tertimpa dengan akun yang baru (jika anda memiliki beberapa akun yang sudah anda mainkan sebelumnya. Langsung saja simak di bawah ini :


Cara Bermain COC Dengan 2 Akun

  1. Pastikan anda memiliki akun gmail baru yang masih belum pernah anda gunakan sama sekali untuk bermain game COC ini.
  2. Jika anda menggunakan ponsel berbasis Android, maka masukkan terlebih dahulu akun baru anda pada menu setting, dan masukkan akun baru tersebut dengan memiliki tab menu Google Account.
  3. Masukkan password google anda.
  4. Jika sudah login pada handphone Android anda, maka selanjutnya adalah buka Game COC yang sudah anda install sebelumnya.
  5. Masuk ke menu setting yang ada di sebelah kanan bawah layar game COC. Tepatnya di atas menu SHOP.
  6. Selanjutnya anda akan menemui beberapa pilihan yang tentunya anda cukup merasa asing ketika tidak pernah membuka tab menu yang satu ini.
  7. Pilih menu Connected. Menu tersebut berguna untuk menguhubungkan akun COC kita dengan akun Gmail yang sebelumnya pernah kita masukkan.
  8. Selanjutnya pilih akun gmail anda dan klik pada lingkaran sebelah kanannya.
  9. Ketikkan CONFIRM dengan menggunakan CAPSLOCK (huruf besar semua).
  10. Tunggu hingga akun anda terhubung dengan akun Gmail yang baru.
  11. Selesai. Selamat anda berhasil berman COC di ponsel Android dengan menggunakan 2 akun sekaligus.

Cara Bermain COC Dengan 2 Akun Dengan Mudah

Cukup mudah bukan untuk Cara Bermain COC Dengan 2 Akun? Masih banyak lagi trik lain yang masih bisa anda dapatkan dengan membaca artikel lain yang ada di blog ini. Semuanya masih berhubungan dengan game paling menghebohkan dari Supercell, yaitu Clash of Clans.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain COC Dengan 2 Akun"

Posting Komentar