Formasi Coc Town Hall Level 7 Butuh Ketelitian

Sekarang ini banyak game yang bisa mengisi waktu santainya, bagi para pecinta android memanfaatkan waktu santainya dengan bermain game. Dengan bermain game bisa berguna untuk menghindari kebosanan, game yang sedang terkenal ini yaitu game coc atau clash of clan. Game coc ini membutuhkan strategi dan juga formasi dalam menyerang dan juga butuh formasi juga dalam bertahan. Adapun formasi dan strategi dalam bermain coc memiliki ketentuan yang sangat beda dalam town hall, karena town hall coc tersebut sering hancur ketika diserang musuh maka dari itu kali ini saya berniat untuk membantu dalam menentukan formasi coc town hall level 7 yang bisa membutuhkan ketelitian dalam menyusunnya.

Formasi Coc Town Hall Level 7 Butuh Ketelitian

Dalam menyusun strategi coc pada town hall 7 ini mulai sulit, karena town hall 7 di bilang base menengah karena jauh lebih lemah dari pada town hall yang diatas 7. Karena sering diserang oleh musuh yang diatas town hall 7, yang nantinya hero ada yang terdiri dari, barbarian king bisa sampai level 5. Selain dari hero ada juga prajurit seperti barbarian sampai level 4, goblin sampai level 4, archer sampai level 4, giant sampai level 4, bomber sampai level 4, wall breaker sampai level 4, wizard sampai level 4, healer sampai level 3, ballon sampai level 4, dragon sampai level 1.

Formasi Coc Town Hall Level 7 Harus Pintar Mengaturnya


Kemudian dalam menyusun formasi coc town hall level 7 harus pintar – pintar dalam mengatur atau menyusun town hall level 7, yang nantinya bisa tahan terhadap segala jenis serangan walaupun nantinya terdapat titik kelemahan ketika diserang oleh lawan yang memiliki town hall diatas level 7. 
Baca Juga : Cara Jitu Mendapatkan Gems Tak Terbatas
Yang pertama bisa dilakukan dengan menggunakan tipe base farming yang bisa menggunakan untuk melindungi storage gold, elixir dan yang terpenting dark elixir anda di tengah tembok. Dengan meletakan town hall 7 di sudut dan di luar tembok supaya di hancurkan musuh dengan harapan mendapatkan shield agar tidak di serang lagi oleh musuh lainnya. 


Formasi Coc Town Hall Level 7 Tipe Hybrid Dan Farming 

Selanjutnya untuk formasi coc town hall level 7 yang kedua yaitu gabungan dari tropi dan farming yakni base hybrid. Dengan base ini bisa di indikasikan letak townhall dan storage gold, elixir anda berdekatan di dalam tembok, dengan di kelilingi canon dan archer tower membuat townhall dan storage anda aman. 

http://gambarcoc.blogspot.co.id//search/label/Gems

Namun tetap saja tidak terlalu efektif karena level canon yang masih mentok level 9 ini kurang kuat menahan giant level 5 nya dari town hall 8 yang memiliki darah super banyak, ketiga yaitu tipe tropi, yang dimana town hall 7 diletakkan di tengah base dan dipasang di dalam tembok yang terdalam kemudian storage di letakan di luar tembok. Hal ini memang sering dilakukan karena untuk mendapatkan liga yang lebih tinggi biasanya untuk mendapatkan gem gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi Coc Town Hall Level 7 Butuh Ketelitian"

Posting Komentar